Kamis, 18 Maret 2010

Musibah di Indonesia

Akhir-akhir ini banyak sekali musibah yang melanda Indonesia. Seperti gempa, banjir, tanah longsor dan kebakaran. Sungguh pemandangan yang sangat mengerikan. Tua, muda menangis dan histeris saat tahu sanak famili mereka hilang dan terjebak dalam musibah. Tidak seperti dulu, entah kenapa saat ini hampir setiap hari ada aja musibah. Yang saya lihat akhir ini adalah tanah longsor dan kebakaran. Dan wilayah diJakarta yang padat penduduk menjadi incaran empuk si jago merah. Sungguh mengerikan. Kita sebagai warga Jakarta jadi sering resah karena konon kebakaran bisa terjadi karena hubungan arus pendek. Saking ngerinya jika hujan, saya langsung buru-buru cabut kabel baik telepon, maupun yang menancap pada stop kontak dan tidak berani menggunakan hp. Karena sinyal hp sangat berbahaya jika ada petir. Apalagi saya tinggal di Cimanggis dan disini terkenal petirnya gede-gede. Sebenarnya saya tidak masalah jika ujan turun tapi jika ada petirnya itu baru masalah. Karena saya takut petir apalagi jika kilatnya panjang dan bentuknya seperti bara api itu meluncur . Huhh ...merinding dan langsung tiarap dech. Mungkin ini dulu cerita dari Sinta, karena aku masuk pagi sekarang. Thank You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar